Pengurangan Lemak Perut dan Bekas Luka


Flat abs banyak dicari dalam masyarakat sadar gambar kita. Sayangnya, mereka sulit didapat. Pengurangan lemak perut sangat ideal bagi kita yang tidak memiliki 10 jam sehari untuk melakukan sit up.

Pengurangan Lemak Perut dan Bekas Luka

Pengurangan lemak perut, juga dikenal sebagai melipatkan atau abdominoplaty, dilakukan pada pasien yang telah melakukan segala yang mereka bisa untuk membentuk area perut mereka dengan diet dan olahraga, tetapi masih merasa tidak senang dengan penampilan mereka. Dua penyebab utama kebutuhan untuk prosedur ini adalah kehamilan dan penuaan, yang keduanya menyebabkan hilangnya elastisitas di perut. Perkembangan baru dalam bidang bedah plastik ini adalah upaya untuk melakukannya tanpa meninggalkan bekas luka yang besar dan menonjol.

Prosedur reduksi baru dilakukan untuk alasan yang sama dan dengan cara yang mirip dengan abdominoplasti tradisional. Kulit dan lemak yang berlebih dikeluarkan dari daerah perut, dan otot-otot di daerah itu juga mengencang. Ini meninggalkan perut dengan penampilan yang lebih tipis dan kencang.

Prosedur khusus ini berbeda dari pengurangan lemak yang biasa dilakukan karena prosedur ini bertujuan untuk tidak meninggalkan bekas luka yang terlihat di daerah perut. Sebenarnya, tidak ada prosedur yang sepenuhnya tanpa bekas. Prosedur ini, bagaimanapun, meninggalkan bekas luka yang jauh lebih kecil, kurang terlihat daripada yang tradisional. Sayatan kecil dibuat secara vertikal di perut bagian bawah. Setelah prosedur selesai, bekas luka biasanya ditutupi oleh celana dalam atau bikini. Pusar (pusar) tidak perlu direposisi, dan prosedur ini membutuhkan waktu lebih sedikit daripada prosedur terbuka tradisional. Operasi ini bekerja paling baik ketika area yang membutuhkan koreksi terbatas pada area perut bagian bawah. Karena bekas luka tersebut sengaja diletakkan di bawah garis bikini, prosedur ini tidak memadai dalam menangani masalah daerah yang tinggi di perut.

Ada satu alternatif lain yang harus Anda pertimbangkan. Operasi pengurangan lemak endoskopi melibatkan penempatan instrumen bedah kecil ke dalam area melalui tusukan yang sangat kecil di kulit. Prosedur ini merupakan cara yang efektif untuk menghilangkan sel-sel lemak di seluruh perut. Namun, ini bukan pilihan jika operasi membutuhkan pengangkatan kulit berlebih di daerah tersebut. Dalam situasi seperti itu, Anda akan diminta untuk menjalani operasi yang lebih invasif.

Jelas, semua orang ingin memilih prosedur yang tidak meninggalkan bekas luka jika mereka punya pilihan. Pilihannya, bagaimanapun, adalah yang harus dibuat dengan berkonsultasi dengan dokter bedah plastik Anda. Mungkin ada alasan medis yang membatasi Anda untuk jenis prosedur tertentu dan dokter Anda dapat memberi tahu Anda tentang situasi tersebut.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*